I SCREAM FOR ICE CREAM!

1. QQ Taiwanese Dessert
Menu hidangan penutup khas Asia yang umumnya didominasi jelly dan buah sepertinya masih cukup banyak digemari di Yogyakarta. Penyaji Dessert Asia ini bernama QQ Taiwanese Dessert yang berada di Jl. Kenari, Demangan Baru. Pilihan interiornya sangat menekankan suasana yang dingin sebagai penegas menu-menu yang disajikannya. Tak heran jika menu ini disebut sebagai signature ice dari gerai ini. Memang spesial dan menyegarkan.Setiap elemen rasa berpadu dengan pas di lidah.
Sajian ala QQ Taiwanese Dessert ini terbilang lezat dan memberi sensasi kesegaran dengan tawaran rasa maupun visual yang menarik. Untuk harga? sangat bersahabat, harga mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 20.000 aja gak pakai pajak! Yuk mampir di QQ Taiwanese Dessert, buka pukul 11.00 – 22.00 WIB.
Instagram : qqtaiwanese



 

2.  Tempo Gelato Home Made Ice Cream
Tempo Gelato, racikan duo asal Perancis ini patut diacungin jempol baik dari varian rasa gelato and taste. Ice Cream disini rasanya enak, harganya murah! Cukup dengan dua puluh ribu rupiah saja kamu sudah bisa menenteng dua scoop eskrim. Rasa yang ditawarkan sangat bervariasi dan beragam. Ada yang punya rasa manis creamy, manis buah, ataupun asam seperti sorbet. Seandainya kamu ragu, kamu bisa minta pelayan untuk icip tester terlebih dahulu, dan kalau ragu untuk menentukan asam atau manis, pelayannya pun bisa membantu merekomendasikan. Tempatnya asik untuk nongkrong, dan wajar saja kalau kesini jadi rebutan tempat, belum lagi parkirnya sulit.
Tempo Gelato berlokasi di Jalan Prawirotaman No.43 Jogjakarta, seberangnya Hotel Pandanaran. Worth to try!
Instagram: tempogelato




3.      Mocipops
Everytime is #mocipopstime ! 

Cuaca masih panas aja ya, enak banget kalau diademin pake Ice Cream dari Mocipops. Mocipops berada di deretan Stand paling depan pojok dekat pintu masuk dari parkiran motor Galleria Mall tepatnya di Lantai B1.
Tempatnya kurang asik, karena Mocipops disini hanyalah stand, tetapi ice cream disini rasanya enak dan harganya murah untuk kalangan anak muda. Buka dari jam 10.00 – 21.00. Free topping for followers instagram @mocipops! Sluuuurp



Comments