First Time Treatment with Wijaya Platinum Skincare: REVIEW JUJUR!


Halo kali ini aku mau Review Treatment di Wijaya Platinum Skincare, klinik kecantikan disini sudah terpercaya ya dan mempunyai banyak cabang di Indonesia.
Oke lanjut, aku lagi punya problem jerawat. Yeh jerawat lg, yes krna mukaku berminyak. Sensitif gampang berjerawat, sebenernya ini jerawat mens yang jerawatnya masih sampe 1bulanan, timbul hilang timbul hilang. Lalu meradang tydak sembuh-sembuh.. Kepikiran treatment deh, daripada tiap ngaca coba masker ini itu masih engga ngefek. Browsing lah gue klinik kecantikan disini, browsing harga, browsing jenis perawatan apa aja.
Klinik yang deket rumah ada Dermabeautica dan Wijaya Platinum, dannn? Aku liat pricelist termurah, HAHAHA maqlum.. ekonomis sist. "Wah murahan di Wijaya yah. Yauda gue ke Wijaya deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"


Pas sampe, disambut oleh mbak front desk nya. Isi biodata, terus konsultasi.
Dokternya menurut gw ya, kurang nyaman. SPJ ( Singkat Padet Jos ) hahaha, Jelas maksudnyee, gitu lho, harus kita yang banyak tanya biar ga sayang aja gitu. Tadi gue mau tindakan Facial, gak disaranin karena facial itu tindakan pembersihan bukan pengobatan. Disaranin Peeling, okeh gue mau Peeling. Karena apa yang dipikiran gue ini, "ah Peeling paling 200rban, gue udah 3-4x Peeling di klinik berbeda harganya ya 200-300". Sekalian gue beli cream muka, cream nya aja. Gw udah merasa cocok dengam sabun cuci muka yang udah bertahun2 gue pake.





Keluar dari ruang konsultasi, ke pembayaran. Pas pembayaran gue jojong aja, santai.. Paling abis 500an.
Dan bikin gw shock nya Total 1jt 90rb, WHAT??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ SERIOUSLY?? THIS IS 1ST TIME gue perawatan seMAHAL ituu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pas gue liat, Chemical Peeling. Iya Chemical Peeling, Rp. 885.000,- Guys :)
Waw gw terkaged2 hahah, masuklah ke ruang tindakan.. Gue kira bakalan lama yah.. Dengan ekspetasi Gue di treat like a Princess 🌹 Pas masuk, lho? Ini gapake kemben? Lho langsung tiduran aja pake baju.. Dan bandana. 





Nunggu tuh lama, akhirnya dokter dateng. Langsung tindakan dioles pake cairan ke muka pake kuas, dan ditemenin sama mbak Assistant Doctornya sambil kipasin muka.
Dah selesai gue kira ada treatment lain, masker gitu..  Apa ekstraksi, Seperti biasanya πŸ˜‚ Lah serius 10 menit doang buat bayar 855rb??? terpotek hati gw sumpah. Perasaan hati mau nangis gitu, jujur mau nangis 855rb buat Peeling 10 menit dah kaya peeling sendiri aja beli Bahan cairannya sendiri terus oles sendiri. Karena diolesin gapake alat khusus, melainkan.. Kuas masker itu lho 😊.. *sabar, Beauty Is Pain, Pain.. Sakit.. Sakit di dompet"


Oke selesai keluar gw langsung dikasih cream, dikasih Voucher Detox, sama Potongan Rp. 50.000.
Hmmph, ntah keluar dari situ gue ngerasa gamau kesana lg buat treatment. Semoga Cream muka nya cocok πŸ˜‚πŸ˜’



Review Soon kalo udah selesai pake cream. Terimakasih.. :)





Comments

  1. saya meraskan hal yang sama... saya malah hampir 2 juta...1.9 sekian sist
    Ceritanya saya cape ke dokter kecantikan langganan saya akhirnya saya cari lebih dekat rumah , setelah cari dan cari nemulah Aku liat pricelist yang menurut saya ada yang terjangkau ma dompet saya sist. jadi deh saya ke Wijaya.

    Datang trus isi buku semacam registrasi gt deh nulis nama alamat nomor telpon,
    saya nunggu bentar trus dipanggil keruang konsultasi
    ketemu dokter sekitar 5 menit kali yah...cek cek saya masalahnya di flex, dokternya saranin untuk peeling sama pemikiran saya 300 gt deh.

    ting tong... langsung ke pembayaran kaget n shock hampir 2 juta ...tp ntah kanapa saya gk nanya apa aja ko bisa semahal itu ...karena shock kali ya....
    ( kalau saya sih kreamnya ada bebera jenis gt sabun toner krim iritasi cream pagi malam dan ada tambhan cream

    saya ke ruang tindakan sama aja bentar oles2 sambil dikipas, dan di kasih kaya plastik gitu bungkus wajah trus dikasih kain dingin untuk ngilangi panas dimuka.

    Keluar dari ruang tindakan ... saya baru liat struknya.....
    peeling : 700, dan cream segala macamnya total Rp 1.9 masih shock juga...

    saya kaya merasa bodoh atau tertipu ya karena saya gk nanya 2 jg pemikiran harganya gk segitu mahal....

    saya minta brosur tidak ada heheheh( misalkan mau kesana lagi pengen tahu harganya dulu) hahahah maklum .

    ya sudahlah....
    harapan saya smua tindakan dan creamnya cocok
    semoga sesuai harapan saya wajah saya bisa cerah bebas flex mulus kaya yang diklan( biar tidak sia sia) heheeh.

    ReplyDelete
  2. Aku juga minggu kmren coba ke wijaya akluhan nya juga ada jerawat 1 sama bekas jerwat, disaranin peeling aku fikir abis 500 an soal nya seblum nya dan biasa nya saya di klinik farina cma habis segituan. dan ternyata pas byar 1100 dongg. itu ditambah sama obat minum gtu kata nya buat mempercepat hilangnya bekas jerawat. dan minggu depam nya aku ke sana lagi untuk konsul dan terkesan dipaksa2 buat beli smua produk nya padahal aku cuma mau cream malam aja. dan hasil nya abis 1 jt lebih. total perawatan 2 minggu abis 2 jt an.
    rasa nya nyesek bngt. tapi semoga ada hasil nya klo ngga ada bisa nanges aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak mau tanya2 dong treatment acne sekali itu udah dapet cream pagi malem, dll nya belum? Dan total nya jadi berapa? Aku mau pindah temlat treatment soalnya huhu disini udah abis banyak gak work samsek, kakak ku di WPC langsung bagus mukanya tapi dia gakada jerawat. Semoga di notice hehe

      Delete
    2. Adinda, treatment acne nanti akan dapat krim pagi dan malam. Totalnya 1.3 sama peeling. Kalau bukan sama peeling, hanya ambil paket krim²nya saja 600 ribu

      Delete
  3. Hallo kak, aku juga mau sharing nih, baru aja minggu kemarin peeling juga, total 2,2 itu udah peeling 3 kali sama serangkaian creamnya, dan dapet free facial. Aku udah pake wijaya dari tahun lalu sih, dan pas awal konsul emang udah disaranin peeling, tapi sebenernya boleh nolak kok, sebelumnya juga aku nanya dulu harganya berapa, dan pas pembayaran juga bisa pilih cream mana aja yang mau diambil atau engga.

    ReplyDelete

Post a Comment